Lip Junkie

00.18


as I ever said, dari semua alar make-up satu yang paling bikin gue susah tahan untuk beli lagi dan lagi & the most i love to buy is Lipstick! You never wear "make-up" if you don't put your lipstick on. But, when you put nothing but lipstick everyone know that you are wearing any make-up on! Agree with me ? Yeah, I'm kinda crazy bout it.
Now, I'm home & i love re arrange my beauty case... and today i will share about lipstick i never regret to buy (a.k.a Favourite) and regret to buy! Here they are :


Photo above adalah favourite lipstick gue yg gue tinggal dirumah atau carry on my bag kemanapun gue pergi. Rata-rata sih Nude - Pink gitu, karena dikarenakan bentuk bibir gue yang tidak tipis ini, jadi aja gue kurang pede kalo pake warna bold hehe

1. YSL Rouge  Pur Couture #05 Beige Etrusque
Okay, Pertama kali gue beli ini karena gue iseng jalan-jalan sama kakak gue ke sogo dan mampir ke counter YSL niatnya cuma liat-liat sih. Iseng lah cobain shade ini itu.. entah kenapa mungki SA disana ngeliat lipstick yg gue pake dan doi tau gue suka warna nude dengan sok ide nya dia bilang "cobain ini deh bagus loh di kamu" dan..... gue langsung terhipnotis. Warnanya natural bgt, nyatu bgt sama warna bibir gue dan gakan terlihat too much kalo dipake sehari-hari. Texture nya halus bgt, moist bgt, dan bener-bener coloring seluruh kulit bibir dan pastinya ga pecah-pecah warnanya. Staying powernya = good. 

2. Nyx Round Lipstick #LSS 632 Frappucino
Jujur aja, gue beli ini karena tertarik sama namanya yang unik haha, pertama kali buka warnanya seperti coklat dan gue pikir akan coklat-nude dan ternyata... warnanya gak sepekat itu, agak lebih sheer dikit tapi jadinya gue suka banget! cocok bgt buat sehari-hari mengingat harganya yg tidak terlalu mahal hehe. Pecinta nude sih mesti bgt punya.

3. Clinique Rouge Longtemps #03 Creamy Nude
Lipstick nude pertama yang bikin gue ketagihan beli warna nude. Pigmented bgt, mirip frapucino tp lebih muda lagi warnanya.

4. Make Over Hi Matte Lipstick #006 Silky Blonde
Beli ini karena iseng ke PVJ ngeliat ada store baru, awalnya gamau beli yg beli temen-temen gue. tapiii pas ngeliat mereka pake dan oke banget hasilnya akhirnya gue ketularan. Warnanya Nude bgt, mungkin ini warna nude ter-muda yg masuk ke kulit gue hehe. Sayangnya cepet bgt ilang apalagi abis makan..


5. Nyx Soft Matte Lipcream #SMLC05 Antwerp
the famous matte lipcream dari nyx! sebenernya gue punya satu lagi yg istanbul but i left in Bandung dan ini gue carry kemanapun gue pergi. Match with any occasion ! warnanya pink bgt dan lumayan awet. buat yang kulitnya putih recommended bgt!
6. Nyx Xtrem LipCream #XLC 05 Bonfire
ini kalo gue lagi butuh fast touch up yg mengaharuskan"agak beda" warnanya nyala bgt tapi ga bikin menor.

7. Estee Lauder Pure Color Crystal Lipstick  #01 Cryistal Baby
Sedih bgt ya liat bentukannya yg uda melted gitu. pelajaran jg nih jgn pernah ninggalin lipstick di mobil yg lagi parkir beginilah jadinya... Tapi karenanya nude-pink dewa jadi tetaplah gue pake pake brush hehe

8. Mac Matte Lipstick #A23 Please Me
Not a big Fans of Mac but this is the exception! liat review banyak orang kalo ini best seller nya MAC dan gue cari di sogo tapi kosong ampe akhirnya bela-belain buat  PO berbulan-bulan dan sampan lah ini ke tangan gue hasilnya memuaskan!! Pertama kali buka wangi bubble gum bener bener yummy then pas gue apply, smooth bgt, moist dan warnanya duh dewaaaa... pink yg bender-bener pas di gue :3 well staying powernya jg oke abis makan masih nempel dong!


This pic above yg gue kecewa dengan warnanya huhu

YSL Rouge Pure Shien Sheer Lipstick #15
Sebenernya gada yg salah dengan lipstick ini cuma warnanya aja terlalu tua buat gue


Clinique rouge Longtemps #10 berry freeze
sama sih kasusnya sama dia atas, textuter, pigmen dan staying power oke cuma shade nya ketuaan buat gue huhu

Topshop Lipstick #Nevada
Sama juga... kalo ini warnanya terlalu muda bikin muka gue pale cuma masih kepake buat combine sama warna gelap, tapiii karena warnanya muda bgt ga bisa nutup bibir gue dan terkadang warnanya pecah, padahal topshop yg macaroon oke bgt di gue.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers