SK II

22.12

This is quick review about SK-II. Sebenernya gue sama sekali ga ada masalah sih selama pemakaian Kiehl's malah jauh lebih membaik. Apalagi setelah penggunaan masker nya bener-bener ngerasa haluss dan bersih. Nah, tiba-tiba gue dapet sample dari SK II ya sayang sih ga di coba secara harganya duhh lumayan ga makan sebulan kali dikosan hehe :P

Selama ini yang pake SK II adalah nyokap gue dan hasilnya bagus. Setelah umur gue menginjak 20 dan mendapatkan sample jadilah gue mencobanya (Oiya, katanya SK II better kalo di pake sama cewek-cewek umur 20 ke atas). 2 product yang pertama gue pake adalah Facial Treatment Essence dan Facial Treatment Clear Lotion. Bagaimana hasilnya ?

Setelah pemakaian beberapa hari ini, gue agak sedikit kecewa. Karena awalnya, kulit gue sama sekali gak ada jerawat (emg sih kulit gue sensitif bgt dan gampang jerawatan) tapi pas pemakain kiehl's bener-bener jarang banget jerawatan even period jerawat ga berani keroyokan. Nah, waktu pemakain SK II malah keluar jerawat-jerawat kecil kaya bruntusan gitu. Gue tetep keep going, ngelanjutin pemakian dan terus begitu. Gue mulai panik dong akhirnya gue memutuskan ga melanjutkan pake kiehls dan gue tinggal dirumah gue Jakarta. (Padahal gue udah beli yang buat ngecilin pori-pori dan komedo)

nah sesampainya di Bandung, a.k.a Today. Gue iseng lah nyari-nyari opini orang-orang tentang SK II ini. Ternyataaaaa banyak yang mengalami hal sama dengan gue. Keluar jerawat kecil-kecil. & ternyata itu adalah efek detox dari essence nya jadi kaya ngeluarin semua bakteri di kulit gitu, setelag itu akan membaik dan makin bagus (katanya).

Wah, gue sih belum bisa membuktikan soalnya SK II nya gue tinggal dirumah. Gue pun tertarik banget buat ngelanjutin dan liat perkembangan seminggu kedepan tapi pastinya setelah gue kelarin SP gue di Bandung ini. Semoga aja bisa membaik dan makin baik yah. Oya, ada yang punya pengalaman sama dengan gue ? Sharing yah ! :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers