again, about him

00.50


Ternyata, bukan sekedar bahagia atau tidak ketika sedang bersama. Bukan sekedar kehilangan atau tidak ketika berjauhan. Bukan pula sekedar barang apa yang telah diberi dan didapat. 
Ini tentang proses, proses pendewasaan diri, proses untuk menghargai, proses untuk saling mengerti, proses untuk saling menghormati, juga proses untuk mepertahankan. 

Tidak akan ada habisnya jika mencari yang paling baik atau terbaik. Secara pribadi gue lebih menyetujui menghargai yang ada sekarang dan bersama untuk berusaha jadi yang terbaik untuk satu sama lain. 

Mungkin dia bukan laki-laki yang paling sempurna, atau semua wanita inginin. Tapi dia yg bikin gue selalu pengen jadi lebih baik lagi. Mengutip di catetan harian gue;

"I just be my self like I always be. He accept me, just the way I am. I can talk to him like my friends, I can do such silly things like a best friends, I can lay on him like a lovers, I can argue with him like a partner, I can tell anything to him like a brother. No, I don’t say he is perfect but… he is complete for me. I couldn’t ask for more. Despite of all, he loves me!"




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers