Warm Romantic look

21.04




Finally, I made the other makeup tutorial. Hopefully ga sekaku yang kemarin ya :D Nah kali ini gue mencoba untuk bikin Warm Romantic Look. Karena... gue baru aja beli palette baru dari Anastasia Beverlly Hills, yang shadow couture. It claims 12 haute shades ranging from vibrant mattes and delicate shimmers to bold metallics. Delivers smooth, crease-proof color that layers to create any look. Includes new professional quality dual-side blending brush for travel-friendly touch ups. And yes, ada 12 warna dan semuanya cantik-cantik sekali. Terdiri dari 4 warna matte, 7 shimmery, dan 1 metallic. Dan... yang metaliknya bagus sekali, namanya Pink Champagne warna ini yang gue jadiin center di look kali ini. Teksturnya sangat lembut, buttery, jadi masih memungkinkan untuk fall out tapi sedikit sekali dan yang gue suka super pigmented. OMG gue sangat terpengaruh sama salah satu Indonesia Vlogger namanya sarah ayu, karena liat vlognya dia pake palette ini gue jadi beli, and she's true, palette ini bagus sekali! Apalagi kalo kamu kinda bored sama palette-palette nya Urban Decay, yang menurut aku warnanya gitu-gitu aja. Ini tuh bener-bener sweet escape banget! Dari palette ini shade yang paling gue suka adalah, of course Pink Champagne, Intense Gaze dan Spoiled.







Leather-like packaging
















Sebenernya gue beli 2 palette-nya satu lagi yang artist shadow, nah warnanya lebih bold lagi. Reviewnya coming soon yaaaa!



Sekian ya review nya sekarang tonton dulu yuk tutorialnya, siapa tau bisa jadi inpsirasi acara kalian. But you should take a note, look ini not suitable buat daily look ya. Tapi cocok banget ke acara-acara khusus semacam pesta gitu. Hope you like it & can get something from me :)







Product I used :

Face : 
MUFE Face primer #7
NARS Luminous foundation #fiji
Bourjois Healthy Mix Concaler #51
Coastal Scent Concealer Palette
Chanel Poudre Libre #clair
Anastasia Beverlly hills Contour Kit
MUFE Blush #12
MUFE Pro Finish Powder 120

Eyes :
UDPP
Anastasia Shadow Couture Palette
Urban Decay Naked 3
ELF Gel Eyeliner
Rimmel Eyeliner in Nude
Lancome Hypnose Star Mascara
Ardel Demi Wispies eyelashes

Lips :
Nyx lipliner
Colorpop Lippiestix in Lumiere 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers