Bioderma VS Corine de Farme

12.48

Hai Everyone!
Menurut kalian step yang paling penting dari makeup itu apasih ? if you asked me, aku pasti jawab nya cleansing! Cleansing itu penting banget untuk ngangkat kotoran yang ada di wajah. Apalagi kalo bermakeup. Karena, makeup itu (foundation, bb, cc, bedak,etc) menutup pori-pori kita, untuk hasil yang flawless. Nah kalo ga dibersihin bakal bikin muka jadi jerawatan dan komedoan. Kalo ga pake makeup gimana? ya tetep harus bersihin muka dong. Pertama polusi udara itu jelek banget buat kulit kita. Bisa menyebabkan kulit kusam dan ga kenyal lagi. Belum lagi, sebum alami yang diproduksi kulit. Kalo kita bersihin juga bantu untuk meregenerasikan kulit kita loh. Jadi, cleanser itu penting banget karena percuma kamu pake serum jutaan kalo pori-porinya masih ketutup kotoran kan :(



Untuk cleanser pun banyak macamnya. Ada yang berbentuk cream, lotion dan yang paling hits belakangan ini adalah water-based! Uh tempting banget kan, because it's good for all skin-type. Cleanser dengan water-based ini dikenal dengan micellar water. It claims bisa membersihkan muka kita dengan ini aja. Ga perlu cuci muka lagi pun you ready to go. Mau waterproof or not ini juga bisa dipake. Cocok banget buat yang kegiatannya super full, pulang kerumah malem dan gapunya banyak waktu buat skin-care regime karena udah keburu ngantuk.

Beberapa bulan terakhir, nama bioderma lagi naik daun. Bisa dibilang bioderma ini pelopor micellar water di Indonesia. Banyak banget yang pake ini dan instantly fell in love. Akhirnya akupun ikut nyobain, dan menurutku memang magic loh bioderma ini. Dia bisa bersihin semuka-muka. Tapi, aku personally tetep pake lotion cleanser kalo heavy makeup. Kalo daily aku pake ini aja. Memang betul setelah bersihin pake ini muka langsung set. gada rasa minyak, atau lengket-lengket gitu. Tapi kalo aku personally, tetep lanjut face-wash. :D Oiya dia claimednya fragrance-free but for me they not. Aku gasuka baunya LOL. Nah, untuk harganya itu sekitar 200++ untuk 250 Ml. Cukup mahal ya ?

Dan beberapa bulan yang lalu aku nemuin saingan bioderma, yang bikin aku ga akan beli bioderma lagi hehehe. Namanya, Corine de Farme. Aku udah pake Corine de Farme ini cukup lama, sudah hampir dua tahun, tapi untuk lotion cleansernya ya! dan aku baru tau dia tuh punya micellar water juga. Harganya pun cukup bersahabat untuk 500Ml harganya cuma 190 ribu rupiah aja. What a steal ? akhirnya aku cobain sebelah-sebelah dimuka dengan bioderma punyaku. Hasilnya sama. Gada bedanya. Cuma bedanya, Corine de Farme punya wangi yang khas. Rose water gitu which I like soooo much! nah kurangnya dia pump, jad kalo pake kapas harus agak dimiringin biar ga kemana-mana dan gapunya travel size kaya bioderma. But I'm gonna make it work dengan mindahin isinya ke boto bioderma yg kecil :P 

Nah, kalian udah pernah coba belum?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers