easy smookey look // Elizabeth Helen Lipstick Review

01.09


Halo semuanya!
I'm back with another tutorial. Kali ini aku bikin smookey look tutorial yang gampang buat diikutin selain itu ga terlalu galak. Karena aku ga terlalu suka eye-makeup yang galak. Ini dia look yang aku buat! Disini, aku pake lipstick Elizabeth Helen loh as known as Lipstick Arab! Ini bukan yang sticknya warna ijo entar berubah jadi merah ya. Lipstick ini punya shade. Yang paling terkenal sih emang yang warna merah. Umrah kemarin gue baru recognize dia punya warna Nude!




Aku gatau apa banyak dari kalian udah ada yang tau atau ngga, kalo lipstick Elizabeth Helen punya warna nude. Honestly, aku baru tau banget! hehe dan karena aku emang suka banget lipstick nude jadilah aku beli. Ini shadenya No. 45 dan aku suka banget! Texturenya creamy. So, it's not transfer-free and yes, this also not long lasting cause it texture. But! it quite pigmented, cukup bagus loh pigmentasinya. Warna nudenya pun ada sedikit hint orange jadi memberi efek segar di kulit. Satu point lagi yang aku suka adalah, seperti yang kalian liat di video ini aja. Gampang banget untuk di blend dengan warna lain. I think, all the Makeup Artist would love ;)

For downsidenya, banyak banget palsunya. Apalagi yang di jual di Indonesia. Harus super hati-hati. Akupun gatau gimana cara ngebedainnya ya paling aman sih beli langsung di arab atau mungkin titip temen yang lagi disana. Kekurangan keduanya adalah, packaging ya dari plasti dan riskan untuk pecah banget. Since, aku anaknya grasak-grusuk ini menjadi hal yang penting banget buat aku.

Repurchase or not. Of course yes. Price wise & texture wise, ngalahin downsidenya sih menurut aku. Kalo kalian suka shade warna apa ?






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers