Makeup artist Bekasi & Jakarta

15.29

Hi! its been awhile I do not post anything here. So how are you ?
In this post I wont do a review anything or story telling about my travelling but... I want promote my self! LOL

Aku baru aja selesai ambil kelas di puspita martha tilaar untuk kelas bridal International. Jadi kelas tata rias pengantin yang bergaya internasional gitu. Belajar makeup disini itu addicted bgt, gue pun pengen banget ambil kelas-kelas lainnya!

As a certified Makeup Artist, jadi buat para cewek-cewek or cowok yang butuh jasa makeup, hair-do also Hijab. Please call me! Bisa untuk makeup pengantin, lamaran, pengajian, wisuda, kondangan, photoshot dan lain lain. Untuk price-list bisa langsung hubungi gue aja ke :

+62 812 940 58 446 atau Line : aktriaws. Untuk lihat hasil-hasil makeup gue juga bisa dilihat di instagram : @aktriamakeup. or simply use hashtag #aktriamakeup. Lokasi gue untuk sekarang ini jakarta & bekasi. Untuk luar itupun bisa tapi konfirmasi dulu, pastinya ada perbedaan tarif ya :D

OYA!! gue bikin hashtag baru buat jalan-jalan. Namanya #travelwithaktria udah deh cuma mau bilang itu aja, yuk yuk yang mau makin cantik :)



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers