Night thoughts

23.54

Entah siapa yang pertama kali meperkenalkan kata ini ke gue ; 


Namanya juga hidup kita yang jalanin orang yang ngomentarin.

Enggak, ini bukan karena apa-apa. My life went well. Tapi yang ada di pikiran gue sekarang semakin bertambah umur kepribadian seseorang semakin terukur. Either semakin naik atau turun, strong or weak. 

Kalo dibilang mau sukses harus susah dulu setuju ga ? Gue sih nggak. Kesusahan itu memang cobaan dan bikin kita strugle untuk sukses. Kemudahan itu lebih dari cobaan, tau apa?  Godaan. Bisa ga mempertahankan apa yang udah didapet dengan mudahnya itu. 

Kalo orang bilang, liat sesuatu dari prosesnya jangan hasil akhirnya, emg iya ya ? Rata-rata sih orang yang dilihat prosesnya yang ujung-ujungnya sukses besar. Kalo yang gagal tapi udah fighting mati-matian gimana ? 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers