Acne Prone skin care, Kiehls Blue Herbal Review

16.22

Hai semua!
Feels back to back here :D, beberapa hari yang lalu aku baru pulang mini holiday sama sahabat-sahabat aku pas kuliah dulu ke Bandung. Yes, Bandung reminding that old good days, and we are so freakin happy ketika ngelewatin dago which is kosan aku & Iren juga DU which is Kampus dan kosan Dea. I just realize I enjoyed my campus life that much. Kuliah di Unpad salah satu best decision I ever had in my life! Back to the story, aku baru tau ternyata sekarang Iren pake kiehls. Kalo inget jaman kuliah dulu I raved alot about kiehls to them! Dea sih udah ketularan dan ternyata Iren juga. But, we took different range since our skin condition is different. Thats makes me think, kayanya oke juga kalo aku share ke kalian tentang Kiehls. Well, aku ga make nya sehari - 2 hari atau sebulan - 2 bulan. I already using it few years till now!

So here we go!

Jaman SMA dulu, aku punya kulit yang berjerawat dan super oily. Hormon nya berlebih banget dan ternyata itu memang keturunan. Akhirnya, akupun memutuskan (peran mama juga sih) coba ke dokter kulit. Akhirnya aku ke dokter kulit di Galaxy, bekasi di Citra Rx. Cocok! Kulitku pun bener-bener mulus waktu masuk masa masa kuliah. Sayangnya kebijakan klinik itu berubah, jadi kalo mau beli cream gitu harus kontrol ke dokter dulu. Buat gue yang stay di Bandung itu tuh ribet banget akhirnya aku memutuskan untuk stop. Mulai lah hunting-hunting skin-care yang berujung jadi jerawatan lagi :(

Sampe akhirnya aku nyobain clear & clean itu sabun muka murah meriah. Lumayan lah di kulitku ga perparah jerawat tapi ga menghasilkan sesuatu yang signifikan juga. Akhirnya nyobain pake kiehls sekalian konsul sama beauty advisornya. Akhirnya si BA kiehls merekomendasikan pake Kiehls blue herbal range. Untuk pertama kalinya aku cuma beli Sabun muka, toner dan acne's spot nya. Nah pas itu juga aku dikasih tester moisturiser dan acne blemish control untuk di coba. Ternyata enak banget pemakaiannya, akhirnya aku beli lagi keduanya si blemish control dan moisturiser.



Kiehls Blue Herbal Gel Cleanser

Semenjak pake ini gabisa pindah kelain hati, my all time favourite. Jadi Gel cleanser ini fungsinya sama kaya sabun muka.Tapi worth it banget buat kulit berjerawat super berminyak. Sabun muka ini memberikan efek dingin dimuka jadi semi-semi soothing gel gitu, dan memang mengangkat minyak berlebih banget jadi agak narik di kulit tapi ga lebay. Setelah pake ini kulit kerasa segeeeer banget. Sampe sekarang pun aku masih menggunakan sabun muka ini.
Price : sekitar 400 ribuan


Blue Astringent Herbal Lotion®
Kiehls Blue Astringent herbal Lotion

Ini adalah toner dari rangkaian blue herbal. Okay this one little bit strong. No, it so strong. Aku sama sekali ga rekomendasiin buat kulit kering, ataupun normal I don't really recommend for you guys. karena menurutku ini cocoknya untuk kulit berminyak dan super berminyak since it has a lot of astringent on it. Buat kulit berminyak dan jerawat yang lagi meradang ini cocok banget! Toner ini akan benar-benar memangkat minyak dan membantuk ngempesin jerawat yang lagi radang. Bener-bener ampuh banget. BUT once your skin is good gada jerawat parah lagi I suggest you to stop using this karena ini keras banget di kulit. Sekarang kulitku sudah normal walau masih super oily, aku beralih ke Calendula toner.

Kiehls Blemish Control

Inipun masih aku pake sampai detik ini. Aku pakai ini sebagai day cream aku. Blemish control berfungsi untuk mengembalikan atau membersikan kulit kita dari bekas-bekas jerawat. Texturenya itu lotion tapi ringan banget jadi gausah takut untuk pakai sebagai day cream kamu, karena ga akan berasa numpuk banget di kulit.
Price : 425 ribu


Kiehls Blue Herbat Spot Treatment

wahhh kalo ini khusus untuk jerawat bandel. kalo kamu punya bakal jerawat yang mau tumbuh atau yang sudang mateng pakein ini deh on the spot. Memang sih agak perih di kulit tapi dijamin 2-3 hari langsung yuk dadah byebye
Price : 260 ribu

Kiehls Blus moisturiser

Ini adalah moisturiser favourite aku kalo lagi jerawatan aja. Aku ga pake ini tiap hari sih, karena aku sebenernya kurang suka texturenya yang thick banget. Tapi kalo aku lagi "dapet" I have to back to this baby. Sebenernya moisturiser ini juga bisa dijadiin primer untuk oily skin karena dia juga ngebuat matte kulit daaan yang paling aku suka sensasi dinginnya itu!
Price ; Rp 365 ribu

kalo kalian tanya apakah recommended atau ngga, aku pasti bilang recommended banget! Memang sih agak pricey tapi aku pake ini semua bisa sampai 8-9 bulan pemakain kok. Karena size memang besaar-besar! Nah selain pake kiehls aku juga suka pake 2 produk ini dan aku rasa cocok untuk kulit berjerawat. 


Supermud Glamglow

Masker ini bagus banget untuk kulit bermasalah, memang hasilnya nggak semulus youthmud tapi dia bener-bener ngebantu healing permasalahan-permasalahan kulit. Such as jerawat dan bekas jerawat.


SK II Skin Refinning Treatment

Cream ini menurutku all in one banget. Selain mengencangkan kulit ini juga bikin pori-pori lebih kecil dan menghilangkan jerawat. Plus this one very moist. So aku pakenya hanya di malam hari. 

Thats it about skin care aku kalo lagi berjerawat, semoga membantu untuk kalian semua :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers