Review Makeup Forever Ultra HD Foundation

22.06


Sudah pada tau dong foundation paling hits belakangan ini. Yes it is! Makeup Forever ultra HD. Duh, yang HD aja aku sudah suka banget apalagi Ultra HD.. Tau foundation ini awalnya dari youtuber-youtuber luar sana, dan sedih banget ga langsung masuk kesini. Beberapa bulan yang lalu aku berkesempatan pergi ke West coast. Langsung ambil Ultra HD Foundation ini. Eh baru beberapa hari beli dia launching di Indo...



Texturenya menurutku ga jauh beda sama yang HD, or I just can't tell. Tapi perasaanku sih sama aja. Coverage nya menurutku agak sedikit berbeda, si Ultra HD ini, agak lebih cover dari si HD. Tapi hasilnya lebih haluuuus dari HD. Well, I'll try to be objective sih disini, gamau bias juga tapi maafkan kalau memang gak bisa karena I'm really in love with MUFE. Sejauh ini produknya mufe belum ada yang fail sih di aku soalnya. Back to the Ultra HD.



Coverage-nya sangat-sangat bisa dimainin. Kalo kalian mau bikin beauty shoot, pakein ini sedikiiit aja. Hasilnya bagus sekali. Aku pernah sekali pakein ini untuk daily aja, pakein sedikit banget. Hasilnya natural sekali tapi pas di foto cukup flawless ;) dan kalo mau high coverage selain kamu bisa pump lebih banyak, inipun bisa di layer!



Daan yang paling aku suka dari foundation ini adalah, after finish nya. Sangat-sangat ringaaaan.. Miriiiip banget sama face & body. Jadi ini foundation all in menurutku, sehari-hari iya, editorial iya, party iya, bahkan weddingpun bisa....



Disinipun aku bikin tutorialnya pake foundation ini, ditonton ya!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers