SPAIN TOUR

02.10

Hai Everyone :))
I'm feeling so bad ryt now. Jadi, kali ini gue mau sharing mengenai spain trip gue pada tahun lalu, maafkan hahaha. So, actually I went to spain on march 2015 a week before I start my Umra. So here we go the story :)

Kali ini gue bertiga perginya which is, gue mama dan papa. Jadi, niat awal dari trip ini adalah umrah, tapi umrahnya ++ (libur! hehe). Sort of spiritual journey gitu sih, dan kita akhirnya ke spain bersama rombongan lainnya.  Kita menggunakan maskapai emirates, dan gue agak kurang ngerti juga, kalo ikutan trip itu selalu dapet seat yang di belakang.  By the way, I really love flying. Ada orang yang sangat ga suka naik pesawat sedangkan gue tipe orang yang sangat suka naik pesawat. Gue tipe orang yang sangat-sangat enjoy in flight. Believe me or not, gue pun selalu suka dengan dishes-nya airlines. Call me weird or something, buuut makanan pesawat itu enak-enak banget. Apalagi masalah per-roti-an nya. Hands up gueeee.... Dan emirates salah satu pesawat yang bikin gue nyaman dengan makanannya, karena ga takut haram :P






Perjalanan Jakarta - Barcelona gue lupa tepatnya berapa jam. But I remember, gue dan rombongan transit sekali di Dubai sebentar cuma 1 jaman aja dan lanjut ke Barcelona. Sesampainya di Barcelona itu sudah Pagi, Bandaranya pun ya menurut gue sama kaya bandara-bandara international lainnya, for me the best airport still changi :D


Oh ya kita kesana juga sama dua temen baik mama & papa yang udah gue kenal dari gue kecil banget. Mungkin gue udah kenal dari lahir kali ya.. foto diatas adalah how do we look setelah loooong flight.

setelah itu, perjalan kita dimulai dengan lunch di Marina Bay Restaurant. I'm so sad, gue gapunya foto-foto di dalem sana, dan foto makannya juga ga ada. Jadi, kita disana disajikan makanan khas spanyol yang gue lupa namanya... kaya salad gitu sih sebenernya tapi ada nasinya juga. Dan... sama sekali ga ngenyangin buat gue hehehe. Setelah itu gue melanjutnkan perjalannya city tour barcelona


Sejujurnya gue juga udah lupa mau cerita apa aja yang gue laluin di barcelona, Salah satu yang gue inget adalah gue pergi ke daratan tingginya barcelona namanya Mountjuic, dari situ kita bisa liat barca dari atas, I assume di malam hari bakal lebih cantik lagi but... I thought I can handle the weather, I aint ready for winter outfit that time, karena gue kira udah ga terlalu dingin menjelang spring and I was wrong guys. 





Setelah dari atas situ, kita jalan-jalan lagi ke downtown nah disini kalian bisa nemuin banyak banget gereja-gereja. Salah satu gereja yang gue datengin adalah, gereja sagrada familia yang dibuat oleh antoni gaudi yang udah dibuat puluhan tahun dan ga kelar-kelar kata local guide nya sih itu harusnya kelar di tahun 2030 well... lama juga ya...




             


Setelah itu kita langsung check-in ke hotel dan istirahat. Untuk hari selanjutnya gue lupa-lupa inget sih, yang jelas pada saat itu gue pindah kota, ke kota apa namanya lupa :( disitu kita ngelihat salah satu gereja tertua di spanyol. Jujur gue ga terlalu interested but the place really nice to take tho so yeah enjoy the photo :P


in front of Camp Nou, Barcelona :D







You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers