Madrid

00.13


The last day! gue akhirnya keluar eropa dari madrid! tapi sebelumnya, gue jalan-jalan dulu di kota madrid. Disana gue mengunjungi Spain Royal Palace. Nah jadi disitu ada sebuah museum yang isinya koleksi-koleksi istana, dan isinya Masha Allah bagus dan luxurious banget! Mulai dari furniture, curtain, tiles, sampe perabotan-perabotannya bener-bener well-designed banget. Disitu hanya ada beberapa ruangan yang boleh dikunjungi, tapi..... ga boleh foto :( so gue hanya foto-foto dibagian luarnya aja!



ini salah satu bagian luar palace yang boleh difoto 




and the last, I present you Estadio Santiago Bernabeu! nih stadion kebanggannya Real madrid!


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers